Reader Comments

Cipto Junaedy

by cipto junaedy (2018-05-11)


Cipto Junaedy

Kami telah Cipto Junaedy menemukan bahwa semakin banyak properti yang disediakan, semakin banyak kesempatan untuk disewakan. Ini menunjukkan perhatian terhadap detail, dan itu juga menambah "berat" dan "kedalaman" ke properti. Bantal berbulu, bunga dalam vas, ranting dan karya seni dan sejenisnya juga sangat berguna dalam menciptakan "suasana" dan nuansa yang tepat. Semua Cipto Junaedy ini membantu mendapatkan properti disewakan.

"Bantal empuk, lampu, dan karya seni membantu menyelesaikan tampilan, terutama di kamar tidur utama. Selalu buat tempat tidur, karena penyewa benci melihat hanya kasur yang telanjang, itu membuat ruangan terlihat dingin dan tidak menarik. Kamar tidur utama adalah ruang penting, buatlah sebaik mungkin. "

Insentif pajak ...
Selalu periksa dengan akuntan Anda, tetapi jika Anda menyewa kamar Anda dapat mengklaim 10% depresiasi terhadap sewa untuk keausan (Inggris Berbasis, di tempat lain kemudian periksa ganda). Sekali lagi, selalu periksa kembali dengan akuntan Anda, tetapi ini dapat membantu Anda membuat bisnis properti Anda sedikit lebih menguntungkan.

Nyalakan lampu, buka pintu internal ...
Jika Anda melakukan tampilan sendiri, cobalah dan tiba di sana lebih awal dan nyalakan semua lampu, mungkin buka satu atau dua jendela. Juga, investasi di beberapa pintu berhenti sangat berharga. Buka semua pintu internal, terutama di apartemen, karena seringkali terlihat membingungkan ketika semua yang Anda lihat adalah pintu dan Anda mungkin akan masuk ke kamar tidur 2 terlebih dahulu, daripada di ruang tunggu yang merupakan tempat sebagian besar tampilan harus dimulai. Tunjukkan ruang terbaik dulu, lalu selebihnya, dan tinggalkan ruang yang bagus untuk bertahan. Kamar mandi bisa menjadi titik akhir yang baik untuk melihat karena ini sering dapat menjadi ruang untuk membantu menjualnya, jika disajikan properti.
Hal lain tentang membuka pintu internal adalah bahwa hal itu memungkinkan dalam banyak cahaya alami. Saya telah melihat flat terkecil terlihat lebih besar dengan lebih banyak cahaya alami.

Bersikap baiklah kepada Agen Letting Anda!
Banyak tuan tanah tidak memiliki hubungan yang baik dengan agen pembohong mereka. Banyak tuan tanah melihat agen membiarkan mereka sebagai penghalang untuk mendapatkan properti mereka disewakan. Tetapi sebagian besar agen membiarkan Anda ingin properti Anda disewa secepat mungkin. Mereka juga idealnya ditempatkan untuk membantu Anda, dan saran mereka sangat berharga. Jika Anda berpikir tentang seberapa banyak pengalaman berbeda yang mereka hadapi dengan penyewa, tuan tanah, dibayar, dll, dan pikirkan tentang berapa banyak properti yang mereka lihat dan jenis properti yang mereka lihat, mereka adalah kekayaan informasi, tetapi hanya jika Anda berurusan dengan mereka benar.

Cara terbaik adalah tidak mengganggu mereka dengan alasan properti Anda tidak disewakan. Sedikit sopan bersandar pada mereka dapat dan memang membantu, tetapi menjadi sakit berarti mereka tidak ingin berurusan dengan Anda. Biarkan mereka melakukan pekerjaan mereka, daripada membombardir mereka dengan panggilan telepon. Ini baik untuk mendapatkan pembaruan pada properti, dan di pasar itu sendiri, tetapi panggilan setiap hari hanya tidak akan membantu hubungan Anda dengan mereka.

Jujurlah dengan Anda, agen pelepas apa pun yang memiliki waktu untuk menghubungi tuan tanah untuk obrolan yang menyenangkan dan pembaruan setiap beberapa hari adalah melakukan sesuatu yang salah. Banyak agen yang membiarkan lebih memilih untuk mengembalikan panggilan mereka ke penyewa potensial, dan bukan kepada tuan tanah. Meskipun ini mungkin tampak sedikit aneh karena, setelah semua, itu adalah tuan tanah yang telah meminta agen untuk menyewa properti untuk mereka, itu sangat logis.

Sementara di telepon ke tuan tanah, agen membiarkan tidak dapat di telepon ke penyewa potensial dan ini bisa sangat frustasi, terutama jika tuan tanah menelepon untuk ketiga kalinya minggu itu meminta pembaruan. Bayangkan jika setiap pemilik ingin menelepon, maka agen pengawas tidak akan pernah mendapatkan apa pun yang disewakan, jadi biarkan mereka melanjutkan pekerjaan mereka!