User Profile

Ridwan Saidi

Bio Statement Mengapa pembanding gaming Josh Heslop menyukai Surface

“Ketika datang ke game on-the-go, saya pikir Surface Pro 4 adalah salah satu pilihan terbaik di luar sana untuk benar-benar menyelesaikan pekerjaan.”

Ketika saya pertama kali berbicara dengan Josh Heslop, dia melukiskan gambar malam rilis Surface Pro 4: dia adalah pelanggan pertama dalam barisan di Microsoft Store di Baybrook Mall di Friendswood, TX, ingin segera mendapatkan perangkat baru dan lihat otot permainan apa yang terletak di bawah kotak magnesium. Dan tidak butuh waktu lama untuk mengetahuinya - setelah mengumpulkan Surface Pro 4 dari Deminasi.com dan tas barang curiannya, ia pulang dan memposting video benchmark permukaan pertama yang menunjukkan DOTA 2 berjalan dengan lancar pada hari yang sama dengan perangkat dirilis.

Sejak itu, Josh telah jatuh cinta dengan Surface dan dengan komunitas game Surface. Setelah mengunggah beberapa video pembandingan lain ke saluran YouTube-nya, Josh memutuskan untuk membawa keterlibatannya ke tingkat berikutnya, menjadi peserta aktif dan moderator dari subreddit / r / SurfaceGaming . Pada tahun sejak video DOTA 2 pertama, Josh telah memposting lebih dari 100 video benchmark gaming tambahan di Surface untuk membuktikan apa yang dapat dilakukan perangkat.

Karena Josh bekerja sehari-hari sebagai seorang perwira polisi, ia senang bisa memperlakukan permainan di Permukaannya sebagai penghilang stres yang menyenangkan dan cara untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga. Entah itu menendang kembali dengan teman-temannya di permainan Rocket League pada 50 FPS yang mulus, atau mendorong kinerja ke amplop untuk melihat FPS dan resolusi apa yang bisa dia dapatkan dari judul AAA seperti GTA V, Josh telah menemukan i7 Surface Pro-nya 4 untuk menjadi perangkat game yang secara mengejutkan mampu.

Ketika kami melihat betapa bersemangatnya dia untuk membandingkan dan berbagi pengalaman gaming Surface Pro 4 dengan yang lain, kami bermitra dengan Josh untuk membantunya mengevaluasi kinerja game Surface Book baru dengan Performance Base. Dia sudah mulai menempatkan prosesor grafis NVIDIA GeForce GTX 965M 2GB yang kuat melalui langkah-langkahnya, dengan 25 game populer yang diperbandingkan sejauh ini di saluran YouTube - nya - periksa Josh menguji game-game yang intens secara grafis seperti The Witcher 3 dan Battlefield 1 tepat di samping multiplayer kompetitif yang populer judul-judul seperti Overwatch, Counter-Strike: Global Offensive, dan World of Warcraft.

Saya bertemu dengan Josh tentang beberapa fitur ramah gamer favoritnya dan tips dari kedua perangkat Surface-nya:

Permukaannya CAHAYA! Saat saya bermain game saat bepergian, mudah untuk mengambil Permukaan dan membawanya bersama saya. Apakah saya cocok dalam permainan saat istirahat makan siang atau istri dan anak-anak saya telah mengambil alih PC gaming desktop saya di rumah dan saya ingin bermain dari kamar tidur, saya senang bisa mencabut Permukaan saya dan mengambil tepat di tempat saya tinggalkan. Memiliki port USB untuk mouse atau pengontrol Xbox One benar-benar berguna pada Surface Pro 4 dan Book.
Surface memiliki opsi dan penyesuaian yang sesuai dengan tipe gamer apa pun Anda. Ketika saya membeli Surface Pro 4 saya, saya ingin perangkat super mobile untuk menjalankan beberapa judul populer tetapi tidak apa-apa membuat beberapa kompromi pada pengaturan dan resolusi. Jika Anda ingin memainkan lebih banyak game termasuk beberapa AAA atau ingin laptop lengkap untuk diduduki, Surface Book dengan Performance Base mungkin lebih cocok.
Selalu ada cara untuk membuat pengalaman bermain game Anda lebih baik. Buku Permukaan dengan Basis Kinerja memiliki resolusi asli 3000 x 2000 yang super tinggi, yang terlihat luar biasa tetapi dapat memengaruhi kinerja untuk gim-gim yang memiliki intensitas grafis. Saya menggunakan resolusi khusus ~ 1500 x 1000 dalam banyak judul sehingga pengalaman gambar dan bermainnya luar biasa, dan telah mengoptimalkan pengaturan daya saya untuk membantu mengeluarkan kinerja ekstra dari dGPU. Lihat video YouTube saya untuk beberapa tips tentang cara mengoptimalkan perangkat Surface Anda untuk bermain game.

Sekali lagi terima kasih kepada Josh atas dedikasinya untuk membangun sumber daya ini untuk komunitas game Surface. Dan ini hanyalah puncak gunung es - dengan fitur bawaan yang luar biasa seperti Game Bar, bermain game di Windows 10 adalah pengalaman yang alami dan mulus. Lihat beberapa kiat keren tentang cara mudah menggunakan Game Bar untuk merekam dan berbagi gameplay Anda, atau kunjungi Surface.com jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang Surface dan apa yang dapat dilakukan perangkat kami!