Reader Comments

Tips Kesehatan

by babi kuasa (2019-04-10)


Saya selalu ditanya, "apa pendapat Anda tentang Diet Atkin?". Yah, sebagai Ahli Kimia Nutrisi, pendapat dan jawaban saya untuk pertanyaan itu harus merupakan respons biokimia.

Pertama-tama, mari kita mulai dengan cara menghilangkan jerawat dan cara memutihkan ketiak dan manfaat tomat dasar dari Diet Atkins. Robert Atkins tidak menemukan diet rendah karbohidrat. Ini pertama kali diberikan lebih dari 80 tahun yang lalu oleh Sekolah Medis dan Rumah Sakit John Hopkins untuk perawatan Epilepsi pediatrik. Itu kemudian dimodifikasi untuk Angkatan Udara AS jauh sebelum Robert Atkins mengambilnya untuk memodifikasinya sekali lagi.

Tubuh kita menggunakan glukosa sebagai bahan bakar. Kami tidak dapat menyimpan glukosa dan memiliki cukup untuk sekitar 24 jam. Ketika kita tidak memiliki makanan selama 24 jam, tubuh berubah untuk membakar lemak untuk cara mengecilkan paha dan cara memutihkan gigi dan manfaat lidah buaya
 energi dan ini disebut Ketosis. Dengan melakukan diet 80% lemak, dan ini adalah jenis lemak yang tepat, beberapa protein dan hampir tidak ada karbohidrat, tubuh tetap dalam Ketosis dan pH darah dapat berubah, yang dapat mengurangi kejang, baik keparahan atau kejadiannya. bersama.

Ini berspekulasi untuk bekerja karena pankreas tidak memiliki atau sinyal rendah untuk melepaskan insulin untuk melawan atau mengawal glukosa ke dalam sel. Menjaga insulin tetap dalam sistem tidak akan memicu kejang di otak.

Seperti dalam semua hal, kelebihan dapat menimbulkan efek samping. Beberapa efek samping dari Diet Rendah Karbohidrat atau Ketogenik mungkin termasuk batu ginjal dan batu empedu, beberapa wanita mungkin memiliki ketidakteraturan menstruasi. Karena jumlah lemak dan protein dalam makanan, beberapa mungkin menderita Pankreatitis atau radang pankreas, karena ada peningkatan lemak, beberapa mineral tidak akan menyerap dengan benar, sehingga dapat terjadi penurunan kepadatan tulang dan kadang-kadang masalah mata, kadang-kadang ada tingkat lemak tinggi yang menumpuk di dalam darah, terutama jika orang tersebut kekurangan enzim pencernaan tertentu. Semua efek samping ini bisa sangat serius dan itulah sebabnya Diet Ketogenik selalu diberikan oleh para profesional Gizi-Medis dalam perawatan rumah sakit.

Diet rendah karbohidrat atau tanpa karbohidrat bisa menipu, terutama karena tujuannya adalah untuk menjaga kadar glukosa darah stabil.
Ada beberapa pengganti gula yaitu 50% protein, protein ini dapat menyebabkan peningkatan aktivitas di dalam sel. Seperti yang dapat dikatakan oleh penderita diabetes mana pun, penggunaan Aspartame, yang merupakan 50 persen fenilalanin, dapat menyebabkan gula darah menjadi tidak terkendali. Fenilalanin tidak boleh dikonsumsi oleh wanita hamil cara menghilangkan ketombe dan cara menghilangkan ngorok dan manfaat donor darah atau oleh orang yang menderita serangan kecemasan, diabetes, tekanan darah tinggi, fenilketonuria (PKU), atau melanoma berpigmen yang sudah ada sebelumnya, sejenis kanker kulit, ini diarahkan oleh komunitas riset medis dan medis.
Aspertame juga terdiri dari Asam Aspartat dan metil alkohol atau alkohol kayu. Jadi, Anda tidak hanya memiliki risiko keracunan karena asam amino fenilalanin, Anda juga memiliki metanol yang dianggap beracun bahkan dalam jumlah kecil. Metanol dapat menyebabkan kebutaan, pembengkakan otak, dan radang pankreas dan otot jantung.

Splenda atau Sucralose masih memiliki masalah lain, itu tidak dipelajari secara menyeluruh sebelum disetujui FDA. Di bawah pengawasan manfaat daun kelor dan ciri-ciri demam berdarah dan gejala demam berdarah komunitas biokimia, terutama setelah Aspertame disetujui tanpa studi jangka panjang, berikut ini telah dicatat, ini diambil dari situs web

"... Beberapa penelitian keamanan manusia telah dipublikasikan pada sucralose. Satu studi kecil pasien diabetes menggunakan pemanis menunjukkan peningkatan signifikan secara hemoglobin terglikosilasi (Hba1C), yang merupakan penanda kadar glukosa darah jangka panjang dan digunakan untuk menilai kontrol glikemik pada pasien diabetes. Menurut FDA, "peningkatan glikosilasi dalam hemoglobin menyiratkan berkurangnya kontrol diabetes.
 Tips Kesehatan dan benz223.blogspot.com