Tradisi Memberikan Pelayanan Terbaik

Rector - -

Abstract


Saya tidak tahu persis, kapan dan siapa yang mengajak para dosen dan karyawan kampus UIN Malang, jika kedatangan tamu selalu berusaha melayaninya semaksimal mungkin. Perilaku mulia ini rupanya sudah menjadi milik dan bahkan kharakter mereka. Kita lihat, jika ada tamu, para sopir tanpa menunggu perintah mereka menjemputnya, apa di bandara, ---jika tamu naik pesawat, atau di stasiun jika mereka datang dengan numpang kereta api. Kelihatan dengan jelas sekali, mereka dengan semangat berusaha memberikan pelayanan terhadap tamu-tamu kampus sebaik-baiknya. Mereka menunjukkan kebanggaannya jika para tamu yang datang ke kampus merasa puas dengan pelayanan mereka.
Tidak mau kalah dengan para sopir, para karyawan administrasi dan juga dosen bahkan tidak ketinggalan para Kyai Ma’had sekalipun, melakukan hal yang sama terhadap par

Keywords


Tradisi; Pelayanan; Terbaik

Full Text:

PDF PS