Strategi Pengembangan Perpustakaan Sekolah SMA Negeri 73 jakarta Sebagai Pusat Sumber Belajar
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Abas, W. A. K. W. D. dan Z. A. (2014). Library Performance Measurement: Definitions and Current Practices. Library Review, Vol. 63, N.
American Association of School Librarians (AASL) | A division of the American Library Association. (n.d.). Retrieved March 31, 2023, from https://www.ala.org/aasl/
Efrina, M. (2017). Pengelolaan perpustakaan sekolah. Manajer Pendidikan, 11, 517–524.
Harahap, W. R. (2021). Penerapan Strategi Promosi Perpustakaan. JIPI (Jurnal Ilmu Perpustakaan Dan Informasi), 6(1), 103. https://doi.org/10.30829/jipi.v6i1.9314
Hardjomuljadi, S. (2016). Perpustakaan Sekolah: Manajemen dan Pengembangan. Jakarta: Grasindo.
Rencana Strategis Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Lima Puluh Kota, 1 (2021). https://doi.org/351.077 Ind r
Kasiyah, H. dan K. (2018). Perpustakaan Sekolah sebagai Media Pembelajaran. Jakarta: Aura Publishing House.
Komarudin. (2012). Rencana Strategis Perpustakaan Sekolah: Pendekatan Praktis. Pustakaloka, 3(1), 20–31. https://jurnal.iainponorogo.ac.id/index.php/pustakaloka/article/view/632
Peraturan Perpustakaan Nasional Nomor 12 Tahun 2017 tentang Standar Nasional Perpustakaan Sekolah Menengah Atas/ Madrasah Aliyah, (2017).
Pedoman Penyelenggaraan Perpustakaan Sekolah, (2015).
Prastowo, A. (2018). Sumber Belajar & Pusat Sumber Belajar Teori Dan Aplikasinya Di Sekolah/Madrasah. Yogjakarta:Diva Press.
Putu, L., Ariyani, S., & Mudana, W. (2016). Manajemen Perpustakaan Sekolah Pada Sma Dan Smk Negeri Se-Kota Singaraja : Permasalahan Dan Solusi. 2(2), 123–133.
Qurotianti, A. (2018). Strategi Pengembangan Sumber Daya Manusia Dalam Menerapkan Pelayanan Prima Di Perpustakaan Perguruan Tinggi (Studi …. Jurnal IPI (Ikatan Pustakawan Indonesia), 3(2), 31–36. http://repository.umy.ac.id/bitstream/handle/123456789/23259/11-Article Text-38-1-10-20180717 (1).pdf?sequence=3
Saderi. (2017). Strategi Pengembangan Perpustakaan Sekolah Sebagai Sumber Media Pembelajaran Siswa. Lembaran Masyarakat: Jurnal Pengembangan, 102–116.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung:Alfabetha.
Sulistyowati. (2012). Pengembangan Pusat Sumber Belajar Dalam Upaya Meningkatan Mutu Pendidikan. 2(2), 99–110.
UNESCO. (2018). A Global Framework of Reference on Digital Literacy for Indicator 4.4.2. Information Paper, 51, 1–146. http://uis.unesco.org/sites/default/files/documents/ip51-global-framework reference-digital-literacy-skills-2018-en
Whetten, D. A., & Cameron, K. S. (2013). Developing management skills. Pearson Education Limited.
Wijanarko, B., & S. (2019). Perencanaan dan Pengembangan Perpustakaan. Yogyakarta: Penerbit Deepublish.
DOI: https://doi.org/10.18860/libtech.v5i1.24056
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial Office
Perpustakaan Dan Sains Informasi Departement
Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
Jalan Gajayana 50 Malang Jawa Timur, Indonesia