Evaluasi Tingkat Kepuasan Pengguna di Perpustakaan Pusat Institut Teknologi Nasional Malang
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Abdullah. (2018). Berbagai Metodologi dalam Penelitian Pendidikan dan Manajemen.
Gowa: Gunadarma Ilmu.
Arianto, N. 2018. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan dan Loyalitas Pengunjung dalam Menggunakan Jasa Hotel Rizen Kedaton Bogor. Pemasaran Kompetitif, 1(2), 83-101.
Hartono. 2016. Manajemen Perpustakaan Sekolah: Menuju Perpustakaan Modern & Profesional. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media
Kusuma, A. (2014). Pengaruh Kualitas Layanan Referensi Menggunakan Libqual Terhadap Kepuasan Pengguna di Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya. Jurnal Petra Surabaya,1-22.
LibQUAL+TM. What are the goals of LibQUAL?. Diakses tanggal 20 September 2023 dari https://www.libqual.org/.
Marguna, A. M. (2014). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna di UPT Perpustakaan Universitas Hasanuddin. Jupiter, 13(1), 29-38.
Nurwicaksono, Dani., & Roro Isyawati Permata Ganggi. (2019). Kualitas Layanan Sirkulasi Terhadap Kepuasan Pemustaka Pasca Sentralisasi di Perpustakaan Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Pada Mahasiswa Angkatan 2015. Jurnal Ilmu Perpustakaan, 8(3), 260-271.
Prastiya, K. 2016. Analisis Tingkat Kepuasan Pemustaka Terhadap Layanan Perpustakaan dengan menggunakan Metode LibQual. Jurnal Riset Komputer (JURIKOM), 3(6), 71. Pratiwi, Cherly. 2021. Tingkat Kepuasan Pemustaka di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Solok: Analisis LibQUAL+TM. Jurnal Perpustakaan dan Ilmu Informasi, 3(1), 66-81.
Puspita, A. G. (2017). Peran Data dalam Manajemen Perpustakaan di Indonesia. Khizanah Al-Hikmah: Jurnal Ilmu Perpustakaan, Informasi, Dan Kearsipan, 5(2), 160–163. http://doi.org/10.24252/kah.v5i2a3.
Rahayu, Lisda, dkk. 2014. Layanan Perpustakaan. Universitas Terbuka
Rahayuningsih, F. (2015). Mengukur Kepuasan Pemustaka Menggunakan Metode LibQUAL. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Sahabuddin, Romansyah. 2019. Manajemen Pemasaran Jasa: Upaya Untuk Meningkatkan Kepuasan Nasabah Pada Industri Perbankan. Pustaka Taman Ilmu.
Saputro, Bayu. Indra., & Puspitaningrum Timur Utami. 2020. Analisis Tingkat Kepuasan Pemustaka Terhadap Layanan di Perpustakaan Balai Arkeologi Daerah Istimewa Yogyakarta dengan Metode LibQUAL+TM. Baca: Jurnal Dokumentasi Dan Informasi, 41(1), 41-59.
Sarwono., Isbandi., & Dwi Rahayu. (2018). Analisis Tingkat Kepuasan Pemustaka Terhadap Layanan Electronic Theses and Dissertations (ETD) Perpustakaan UGM dengan Menggunakan Metode LibQUAL+TM. Libraria, 6(2), 299-330.
Sugiyono. (2022). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.18860/libtech.v5i1.27616
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial Office
Perpustakaan Dan Sains Informasi Departement
Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
Jalan Gajayana 50 Malang Jawa Timur, Indonesia