TANTANGAN DAN INOVASI PELAKSANAAN MODEL SEKOLAH RAMAH ANAK DI MASA PANDEMI COVID 19
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Inayati, I. (2017). Kepemimpinan Pendidikan dalam Al-Qur’an. Tarbiyatuna : Kajian Pendidikan Islam, 1(2), 24-38. Retrieved from http://ejournal.iaiibrahimy.ac.id/index.php/tarbiyatuna/article/view/81
Inayati, I. N. (2016). Analisis Faktor Kecerdasan Mahapeserta didik PGMI STAI Raden Rahmat Ditinjau Dari Teori Multiple Intelligence. AL-WIJDÃN: Journal of Islamic Education Studies, 1(1), 83-93. Retrieved from http://ejournal.uniramalang.ac.id/index.php/alwijdan/article/view/10
Inayati, I., & Trianingsih, R. (2019). Relevansi Pendekatan Pembelajaran Tematik Integratif Di Sd/Mi Dengan Konsep Madrasah/Sekolah Ramah Anak. Tarbiyatuna : Kajian Pendidikan Islam, 3(2), 139-153. doi:10.29062/tarbiyatuna.v3i2.26
John W. Cresswell, Penelitian Kualitatif Dan Desain Riset : Memilih Diantara Lima Pendekatan (Yogyakarta: Pustaka Pelajar, 2015). 135
Kristanto dkk. (2011). Identifikasi Model SRA (Sekolah Ramah Anak) di Jenjang Satuan PAUD SeKecamatan Semarang Selatan, (Jurnal Penelitian PAUDIA, Volume 1 No. 1), hal.38
Matthew B. Miles and Johnny Huberman, A. Michael Saldana, Qualitative Data Analysis: A Methods Sourcebook Third Edition (USA: Sage Publications, 2014).
Muntari, W. (2014). Manajemen Kepeserta didikan Model Sekolah Ramah Anakdi SD Pangudi Luhur Servatius Gunung Brintik, (Prosiding Seminar Nasinal Evaluasi Pendidikan, ISBN 978-602-14215-5-0), hal. 483
Ni’am, A. (2016). Panduan Sekolah & Madrasah Ramah Anak, Jakarta: Erlangga
Risminawati & Siti Nur Rofi’ah. (2015). Implementasi Pendidikan Ramah Anak dalam pembentukan karakter Peserta didik kelas Rendah SD Muhammadiyah Program Khusus Kotta Barat Tahun Pelajaran 2013/2014 , (Jurnal Profesi Pendidikan Dasar Vol. 2, No. 1, Juli 2015 ISSN 2406-8012) hal. 68 – 76
Sugiyono. (2016). Metode Penelitan Pendidikan : Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D (Bandung: CV. Alfabeta). 309
DOI: https://doi.org/10.18860/preschool.v3i1.14973
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Preschool (Jurnal Perkembangan dan Pendidikan Anak Usia Dini)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
INDEXED & SUPPORTED BY:
EDITORIAL OFFICE
Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan
Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
Jalan Gajayana 50 Malang 65144, Jawa Timur, Indonesia
Telp/Fax: +62341-552398
Email: journal.preschool@uin-malang.ac.id / Website:http://ejournal.uin-malang.ac.id/index.php/preschool