Pemanfaatan Media Pembelajaran Ipa Berbasis Kinemaster Di Era Society 5.0
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ahlah, dkk. (2020). Membangun Karakter Siswa Melalui Literasi Digital Dalam Menghadapi Pendidikan Abad 21 Era Soiety 5.0. Jurnal: Universitas PGRI Palembang.
Mufidah, Alfi & Rifa Mufidah. (2021). Aplikasi Tik-Tok dan Instagram sebagai Salah Satu Alternatif dalam Media Pembelajaran IPA. PISCES : Proceeding of Integrative Science Education Seminar Volume 1, 1st AVES.
Prasetyo & Zuhdan K. (2020). Pengembangan Kompetensi Tenaga Pendidik Dalam Era Super Smart Society 5.0. Jurnal : Universitas Negeri Yogyakarta.
Prasetyo Nurhaddi Raka & Mohammad Budiyanto. (2020). Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Alam Berbasis High Order Thinking Skills (Hots) Untuk Menghadapi Era Society 5.0.Pensa E-Jurnal : Pendidikan Sains | Volume 8 Nomor 3.
Qurrotaini, dkk. (2020). Efektifitas Penggunaan Media Video Berbasis Powtoon dalam Pembelajaran Daring. Jurnal: Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Shalikah Dewi & Norma. (2016). Pemanfaatan Aplikasi Lectora Inspire Sebagai Media Pembelajaran Interaktif, Jurnal Cakrawala, No. 1, Vol XI 101-115.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Umi, dkk. (2021). Pemberdayaan Guru Dan Orang Tua Peserta Didik dalam Pembelajaran Berbasis Online.Prosiding dan Web Seminar (Webinar) “Standarisasi Pendidikan Sekolah Dasar Menuju Era Human Society 5.0”. Cirebon. Nasriyanti, Resti. (2021). Pentingnya Model Core Terhadap Pemahaman Konsep Pada Mata Pelajaran IPA.Seminar Nasional Pendidikan, Fkip Unma 2021 “System Thinking Skills Dalam Upaya Transformasi Pembelajaran Di Era Society 5.0”.
Zainal Arifin. (2012). Pengembangan Pembelajaran Aktif dengan ICT, Media Creative, Yogyakarta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.