Pengaruh Tingkat Pengetahuan terhadap Perilaku dalam Menggunakan Produk Kosmetik Berlabel Halal pada Mahasiswa Teknik Arsitektur UIN Malang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Nitisusastro M. Perilaku Konsumen Dalam Perspektif Kewirausahaan. Bandung: Alfabeta; 2013.
Maulina N, Rahmadanita FF, Rahmita NA, Tamara Y. Pengaruh Label Halal MUI dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Suplemen Kesehatan oleh Masyarakat Muslim di Kota Malang. J Islamic Pharm. 2023;7(1):46-51. https://doi.org/10.18860/jip.v7i1.15630
Azwar S. Penyusunan Skala Psikologi. Jogjakarta: Pustaka Pelajar; 2012.
Ningrum EL, Wahini M. Hubungan Pengetahuan Dan Sikap Mahasiswa Dengan Perilaku Penggunaan Kosmetik Tata Rias Wajah Berlabel Halal. e-Journal UNESA. 2019;8(1):57-63. https://doi.org/10.26740/jtr.v8n1.p%25p
Astrila G, Putranto A. Pengaruh Tingkat Pengetahuan Tentang Pesan Halal Terhadap Tingkat Kepercayaan Pada Produk Kosmetik (Studi Eksplanatif Pengaruh Tingkat Pengetahuan Tentang Pesan Halal Terhadap Tingkat Kepercayaan Mahasiswi UII Yogyakarta Pada Produk Kosmetik Wardah). e-journal UAJY. 2014;
Aditya T. Pengaruh Sertifikasi Halal, Kesadaran Halal, dan Bahan Makanan Terhadap Minat Beli Produk Makanan Halal (Studi Pada Mahasiswa Muslim Institut Teknologi Sumatera). [Doctoral Dissertation]. UIN Raden Intan Lampung; 2022
Rahmadani G. Halal dan Haram dalam Islam. J Ilm Penegakan Huk. 2015;2(1):20-6. https://doi.org/10.31289/JIPH.V2I1.1860
Albab FQ, Nurkhasanah M. Penetapan Kadar Alkohol Pada Kosmetik Menggunakan Metode Kromatografi Gas. J of Halal Sci and Res. 2020;1(1):30-8. http://dx.doi.org/10.12928/jhsr.v1i1.2501
Kusuma F. Pengaruh Pengetahuan dan Sikap Terhadap Perilaku Mahasiswa Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Dalam Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Halal. [Skripsi]. UIN Maulana Malik Ibrahim Malang; 2022.
Ghozali I. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 25. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro; 2018.
Sakinah N, Nanda DM, Tohiruddin. Trend Fashion di Kalangan Mahasiswa-Mahasiswi Universitas Negeri Surabaya. Pros Sem Nas Ilm Sos. 2022;1:32-8.
Romadhani P. Persepsi, Perilaku dan Keputusan Terhadap Pengguaan Produk Sunscreen Berlabel Halal (Studi Eksplorasi Pada Mahasiswa UIN Walisongo Semarang). Konf Integ Interkon Islam dan Sains, 2022;4(1):101-5.
Maulina N, Zulfa H, Sammah MA, Natasya C. Pengaruh Edukasi Podcast terhadap Pengetahuan dan Sikap Remaja Muslim Tentang Skincare Halal Di Kota Malang. Med Sains: J Ilm Kefarm, 2022;8(3):935-44
Nugrahaeni F, Wulandari N, Agustin M. Tingkat Pengetahuan, Sikap, dan Perilaku Masyarakat Terhadap Kehalalan Kosmetik di Kecamatan Duren Sawit DKI Jakarta. J Islamic Pharm. 2022;7(2):119-22. http://dx.doi.org/10.18860/jip.v7i2.16050
Notoatmodjo S. Metodologi Penelitian Kesehatan. Jakarta: Rineka Cipta; 2013.
DOI: https://doi.org/10.18860/jip.v9i2.26879
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Journal of Islamic Pharmacy
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
© 2023 Journal of Islamic Pharmacy