Optimization of The Madani Bintan Islamic Boarding School Aplication in The Implementation of Education Accountability
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmadi, R. (2014). Metodologi Penelitian Kualitatif. Yogyakarta: Arruz Media.
Anwar, K. (2022). Akuntabilitas Pendidikan Beerbasis Agama, Filsafat, Psikologi dan Sosial. Al-Afkar Vol.5 No.1, 104.
Devi, A. D. (2021). Manajemen Berbasis Sekolah dalam Meningkatkan Kualitas di Sekolah Menengah Pertama. Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan Vol.3 No.3, 964.
Dewi, P. R. (2020). Peningkatan Skor Akreditasi Madrasah Melalui Lembaga Penjaminan Mutu. JMPI ( Jurnal Manajemen Pendidikan Islam) Vol.5 No.1, 46.
Fajrin, R. (2018). Strategi Implementasi Manajemen Berbasis Sekolah. Intizam: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam Vol.1 No.2, 133.
Hikmah, A. N. (2019). Manajemen dan Kebijakan Madrasah Melalui Penguatan Tata Kelola, Akuntansi dan Citra Publik Pendidikan. Al-Fikr: Jurnal Pendidikan Islam Vol.5 No.1, 33.
Irianto, Y. B. (2011). Kebijakan Pembaruan Pendidikan. Bandung: Raja Grafindo Persada.
Isnanto. (2020). Implementasi Manajemen Berbasis sekolah pada kelas Awal di Kota Gorontalo. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini Vol.4 No.2, 1089.
Mardiasmo. (2002). Otonomi dan Manajemen Keuangan Daerah. Yogyakarta: Andi.
Maryono. (2018). Akuntabilitas Sekolah: Suatu Upaya Meningkatkan Mutu Pendidikan Madrasah. Jurnal paramurobi Vol.1 No.1, 32.
Noor, J. (2011). Metodologi Penelitian. Jakarta: Pranata Media.
Pirdata, M. M. (2011). Manajemen Pendidikan. Jakarta: PT Bina Aksara.
RI, D. (2003). Undang-Undang Sistem Pendidikan Nasional No.2 Tahun 2003. Jakarta: Depdiknas RI.
Sakti, F. T. (2018). Pengaruh Keuangan Terhadap Akuntabilitas Kinerja Pada Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung. JISPO: Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Vol.8 No.2, 156.
Saldrak, P. (2018). Akuntabilitas Pengelolaan Keuangan di Dinas Pendidikan Pemuda dan olahraga Kabupaten banggai Kepulauan Provinsi Sulawesi Tengah. Jurnal Administrasi Publik Vol.4 No.52, 2.
Saril. (2019). Total Quality Management( TQM) Sebagai Wujud Peningkatan Mutu Pendidikan. Adaara: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam Vol.9 No.2, 963.
Setia, R. (2016). Akuntabilitas Pendidikan Islam. I'tibar: Jurnal Ilmu-Ilmu Keislaman Vol.3 No.6, 74.
Statistik, B. P. (2021). Statistik Indonesia. Jakarta: Badan Pusat Statistika.
Sugiono. (2011). Metode Penelitian Kualitatif, Kuantitatif, R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiono. (2014). Metodologi Penellitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Yadiati, W. (2007). Teori Akuntansi Suatu Pengantar. Jakarta: Kencana.
DOI: https://doi.org/10.18860/jmpi.v7i1.16171
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan
Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
Jalan Gajayana 50 Malang 65144, Jawa Timur, Indonesia
Telp/Fax: +62341-552398 Email: jmpi@uin-malang.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
INDEXED BY: