Analysis of Arabic Semester Final Examination Items: Statistical and Educational Approaches in Foreign Language Institutions (LPBA)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ainin, M. (2018). Penilaian Dalam Pembelajaran Bahasa Arab Di Madrasah Atau Sekolah: Hots, Mots Atau Lots? In JSA UM (Ed.), Prosiding Konferensi Nasional Bahasa Arab (Vol. 4, Issue 4, pp. 155–165).
Ainin, M. (2019). Kesalahan Dalam Penyusunan Rencana Pembelajaran Bahasa Arab di Madrasah/Sekolah. Prosiding Konferensi Nasional Bahasa Arab V, 199–209.
Ainin, M. (2021). Kesahihan Instrumen Penialaian Dalam Pba: Sebuah Prasyarat Penilaian Berbasis Ict [Slide]. Webinar Penilaian Pembelajaran Bahasa Arab, Malang.
Ainin, Moh. (2020). Penilaian Berfikir Tingkat Tinggi (HOTS) Dalam Pembelajaran Bahasa Arab (T. CV. B. Sejahtera, Ed.; 1st ed.). CV. Bintang Sejahtera.
Arifianto, M. L., Ainin, Moh., Irhamni, Ahasanuddin, M., Nikmah, K., Anwar, M. S., & Fitria, N. (2021). Evaluasi Pembelajaran dan PengembanganTes Interaktif Bahasa Arab (L. A. R. Muhammad Lukman Arifianto, Nurul Fitria, Ed.; 1st ed., Issue February, p. 202).
Arikunto, S. (2010). Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Rineka Cipta.
Khuli, M. ’Ali Al. (2000). Ikhtibaaraat Al Lughawiyah. Dar Al Falah.
Margono. (2010). Metodologi Penelitian Pendidikan. Rineka Cipta.
Ridho, U. (2018). Evaluasi Dalam Pembelajaran Bahasa Arab. An Nabighoh Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Bahasa Arab, 19.
Wahab, M. A. (2013). Pengembangan Tes Bahasa Arab Standar di Indonesia. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 1689–1699.
DOI: https://doi.org/10.18860/kitaba.v1i2.21796
Refbacks
- There are currently no refbacks.