ENHANCING ARABIC VOCABULARY MASTERY THROUGH THE USE OF IMAGE MEDIA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aqib, Zainal. 2011. Penelitian Tindakan Kelas untuk Guru SD, SLB, dan TK. Bandung: Yrama Widya.
Arsyad, Azhar. 2003. Media pembelajaran, Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Asyrofi, Syamsuddin. 2006. Metodologi Pembelajaran Bahasa Arab. Yogyakarta: Pokja Akademik.
Darmawan, Deni, 2013. Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Darsono, Max. 2004. Belajar dan Pembelajaran. Semarang : IKIP Semarang Press.
Hidayat, D. 2009. Bahasa Arab Madrasah Tsanawiyah kelas VIII. Semarang: Karya Toha Putra.
Effendi, Ahmad Fuad. 2005. Metodologi Pengajaran Bahasa Arab. Misykat
Fahrurohman, Muhammad, & Sulistyorini. 2002. Belajar Dan Pembelajaran. Yogyakarta :Teras
Fuad Bin Abdul Aziz Al-Syahab. 2002. Quantum Teaching. Jakarta: Zikrul Hakim.
Furchal, Arif. 1981. Pengantar Penelitian dalam Pendidikan, Surabaya: Usaha Nasional.
Hamalik, Oemar. 1989. Media Pendidikan. Bandung: PT. Citra Andily Bakti,
Hamid, Abdul dkk. Pembelajaran Bahasa Arab Pendekatan, Metode, Strategi, Materi, dan Media. Malang: UIN Malang Press.
Kartum, K. (2020). Penerapan Media Gambar Dalam Bahasa Arab Dapat Meningkatkan Antusiasme Dan Hafalan Kosa Kata. Journal For Lesson and Learning Studiens, 3(1), 13-21.
Kridalaksana, Harimurti. 1989. Kamus Besar Bahasa Indonesia. Jakarta: Gramedia.
R. Taufiqurrochman, & Lubna Farah. (2024). Transitioning from Monodisciplinary in Arabic Education: Indonesian Insights . EVOLUTIONARY STUDIES IN IMAGINATIVE CULTURE, 915–924. https://doi.org/10.70082/esiculture.vi.745
Rizki, M. R. (2018). Peran Media Berseri Dalam Meningkatkan Motivasi Kemmapuan Menulis Karangan Bahasa Arab. EL-IBTIKAR:Jurnal Pendidikan Bahasa Arab, 7(2),137-154.
DOI: https://doi.org/10.18860/kitaba.v2i3.28456
Refbacks
- There are currently no refbacks.