Persepsi Siswa Terhadap Pelayanan Perpustakaan di MAN 1 Kota Kediri
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Dewi, M. (2015). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Perpustakaan terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa Universitas Samudra. 4(1), 203–213.
Guntara, Bintang S. Suryani, N. (2017). PENGARUH PENGOLAHAN KOLEKSI, KOMPETENSI PENGELOLA, DAN FASILITAS PERPUSTAKAAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN. 6(3), 973–986.
Hendra, H. (2017). Persepsi Siswa Terhadapap Pelayanan Jasa Pendidikan pada Lembaga Pendidikan El Rahma Palembang. Jurnal Ekonomi Dan Informasi Akuntansi (Jenius, VOL. 1 NO.(81588), 221–237.
Mulyadi, M. (2011). PENELITIAN KUANTITATIF DAN KUALITATIF SERTA PEMIKIRAN DASAR MENGGABUNGKANNYA Mohammad Mulyadi. 15(1), 127–138.
Mutia, F. (2011). Sarana dan prasarana ruang perpustakaan sebagai aspek kekuatan dalam mengembangkan perpustakaan. 1–8.
Purwanto, D. O. (2008). Kualitas Pelayanan Di Perpustakaan Sma Muhammadiyah 2 Surabaya Menggunakan Pendekatan Model SERVQUAL). 1–17.
Pusat Bahasa Departemen Pendidikan Nasional. (2008). Kamus Bahasa Indonesia. In Statewide Agricultural Land Use Baseline 2015 (Vol. 1). https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004
Reza, M. R. (2017). Manajemen Perpustakaan Sekolah. 11(01), 1–14.
DOI: https://doi.org/10.18860/libtech.v1i2.13094
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial Office
Perpustakaan Dan Sains Informasi Departement
Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
Jalan Gajayana 50 Malang Jawa Timur, Indonesia