ANALISIS KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN MELALUI CHANNEL YOUTUBE YUFID KIDS SAAT PANDEMI COVID-19 PADA ANAK USIA 5-6 TAHUN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Herlina. (2019). Membaca Permulaan Untuk Anak Usia Dini Dalam Era Pendidikan 4.0.
Tarutung: Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Tarutung
Maqsudah & Setyowati. (2020). Pemanfaatan YouTube Sebagai Media Belajar Anak Usia Dini di
Masa Covid-19 Berbasis Merdeka Belajar. Malang: Universitas Negeri Malang
Masyithoh. (2016). Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan Melalui Media Balok Huruf
Pada Kelompok B TK Negeri Pembina Bantul. Jurnal Pendidikan Anak, 2016, Vol. 5(2)
Riana, D. (2021). Meningkatkan Kemampuan Mengenal Huruf Melalui Media Permainan Kotak
Huruf Usia 4-5 Tahun. Jurnal Lectura Vol.5 (1)
Rijali, A. (2019). Analisis data kualitatif. Alhadharah: Jurnal Ilmu Dakwah, 17(33), 81-95.
Salehudin. (2020). Literasi Digital Media Sosial Youtube Anak Usia Dini. Samarinda: Jurnal
Ilmiah Potensia (vol.5 (2) 106-115)
Ulfah, Z. (2019). Pengembangan Bahasa Anak Usia Dini (Analisis Kemampuan Bercerita Anak).
Yogyakarta: Ar-Ruzz Media
Yulistiana. (2016). Upaya Pengembangan Kemampuan Mengenal Angka 1-10 Pada Anak di Taman
Kanak-Kanak Kesuma Tanjung Karang Barat Bandar Lampung. Bandar Lampung: Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung.
DOI: https://doi.org/10.18860/preschool.v3i2.15871
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Preschool: Jurnal Perkembangan dan Pendidikan Anak Usia Dini
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
INDEXED & SUPPORTED BY:
EDITORIAL OFFICE
Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan
Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
Jalan Gajayana 50 Malang 65144, Jawa Timur, Indonesia
Telp/Fax: +62341-552398
Email: journal.preschool@uin-malang.ac.id / Website:http://ejournal.uin-malang.ac.id/index.php/preschool