PENGEMBANGAN BUKU PANDUAN PARENTING POSITIF BERBASIS MODERASI BERAGAMA BAGI ANAK USIA DINI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
A’yun, N. Q. (2014). Pengembangan Bahan Ajar IPS Berbasis Sains Teknologi Masyarakat (STM)
pada Kompetensi Dasar Memelihara Lingkungan Alam dan Buatan di Sekitar Rumah Untuk
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas IIIA SDN Dadaprejo 1 Batu.
Akhmadi, A. (2019). Moderasi Beragama Dalam Keragaman Indonesia Religious Moderation In
Indonesia’s Diversity. Jurnal Diklat Keagamaan, 13, 45–55.
Cillessen, A. H. N., Mayeux, L., Ha, T., de Bruyn, E. H., & LaFontana, K. M. (2014). Aggressive
Effects Of Prioritizing Popularity In Early Adolescence. Aggressive Behavior, 40(3), 204–213.
https://doi.org/10.1002/ab.21518
Diana, N., & Pratiwi, T. I. (n.d.). The Development Of Assertive Guidebook In Preventing Dating
Behavior At Risk For Junior High School Adolescent.
Friyatmi, F., Mardapi, D., & Haryanto, H. (2020). Assessing Students’ Higher Order Thinking
Skills Using Multidimensional Item Response Theory. Problems of Education in the 21st
Century, 78(2), 196–214. https://doi.org/10.33225/pec/20.78.196
Gusti, O. I., & Puger, N. (n.d.). Model Pembelajaran Deduktif-Induktif Menganut Paradigma
Inovatif-Progresif.
Izzaty, R. E. (2017). Perilaku Anak Prasekolah. Elex Media Komputindo.
Izzaty, R. E., Ayriza, Y., & Setiawati, F. A. (2017). Prediktor Prestasi Belajar Siswa Kelas 1
Sekolah Dasar. Jurnal Psikologi, 44(2), 153–164.
Khoiriyah, A., & Nuryono, W. (2017). Pengembangan Buku Panduan Keterampilan Belajar
Bagi Siswa Sekolah Menengah Pertama. Jurnal Universitas Negeri Surabaya.
Mita, Damayanti, I., Renaldi, Sakri, F., Sari, M., Kasma, S., Subehana, Rahman, F., Suharni,
Khatimah, U., Ali, A. N., Ainun, Sakkir, Satriana, Fitri, D., Yusdiawan, Ardiansyah, R.,
& Fadli, U. (2020). Menyemai Damai dengan Moderasi Beragama (Z. Said (ed.)).
Mujizatullah. (2020). Pendidikan Moderasi Beragama Peserta Didik Madrasah Aliyah
Muhammadiyah Isimu Kabupaten Gorontalo (Vol. 6).
Mustaji. (2016). Pengembangan Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif dalam Pembelajaran.
Najikah, F., & Ismaniati, C. (n.d.). Pengembangan Buku Panduan Sebagai Sumber Belajar Untuk
Tenaga Kerja Indonesia di Malaysia.
Setiawati, F. A., Izzaty, R. E., & Triyanto, A. (2017). Exploring the construct of school readiness
based on child development for kindergarten children. Research and Evaluation in
Education, 3(1), 42. https://doi.org/10.21831/reid.v3i1.13663
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung. In Metode Penelitian Pendidikan
(Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D).
Suharsimi;, A. (2013). Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. In Jakarta: Bumi Aksara.
Zahro, E. A., Yuda, M. U., & Widiastuti, S. (2021). Pengembangan Buku Panduan Membaca
Cerita Sebagai Bahan Ajar Tambahan Memahami Cerita Untuk Siswa Kelas IV Sekolah
Dasar. Jurnal Pendidikan Dan Teknologi Indonesia, 1(4), 171–178. https://doi.org/10.52436/1.jpti.36
DOI: https://doi.org/10.18860/preschool.v4i1.18005
Refbacks
Copyright (c) 2022 Preschool: Jurnal Perkembangan dan Pendidikan Anak Usia Dini
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
INDEXED & SUPPORTED BY:
EDITORIAL OFFICE
Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan
Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
Jalan Gajayana 50 Malang 65144, Jawa Timur, Indonesia
Telp/Fax: +62341-552398
Email: journal.preschool@uin-malang.ac.id / Website:http://ejournal.uin-malang.ac.id/index.php/preschool