MENELADANI PROFESIONALISME RASULULLAH DALAM DUNIA BISNIS
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afzalurrahman, Muhammad Sebagai Seorang Pedagang, (Yayasan Swarna Bhumi, 1997).
Muhammad Syafe'i Antonio, Muhammaad dan Etika Bisnis, dalam Journal Tazkia Institute, 2000.
Michael H. Hart. Seratus Tokoh yang Paling Berpengaruh dalam Sejarah, (Jakarta: Pustaka Jaya, 1994).
Tobroni, Perilaku Kepemimpinan Spiritual dalam Pengembangan Organisasi Pendidikan dan Pembelajaran, Disertasi, (Yogyakarta, 2006).
Frans Magnis Suseno, Etika Dasar, Masalah Pokok Filsafat Moral, (Yogyakarta: Kanisius, 1987).
Sony Keraf, Etika Bisnis Membangun Citra Bisnis Sebagai Profesi Luhur, (Yogyakarta: Kanisius, 1995).
Afandi Muchtar, Ensiklopedi Tematis Dunia Islam jilid III, (Vanhoeve: PT Tiara Baru 2002).
Sondang P. Siagian, Etika Bisnis, (Jakarta: Andi ofset, PPM 1996).
Madjid Fakhri, Etika dalam Islam, (Jakarta: Pustaka Jaya, 1996).
Purwadi, Ramalan Zaman Edan Ronggo Warsito, (Media Abadi: 2004).
Danah Zohar dan Ian Marshal, Spiritual Capital, Memberdayakan SQ di Dunia Bisnis, (Bandung: Mizan, 2005).
Benedicta Prihatin, Kewqirausahaan dari Sudut Psykologi Kepribadian, (Jakarta: Gramedia Media Sarana, 2003).
Mustaq Ahmad, Business Ethics in Islam The International Institute of Islamic Thought, (Pakistan: 1995).
Hermawan Kertajaya dan Muhammad Syakir Sula, Syari'ah Marketing, (Bandung: Mizan, 2006).
Faridi, Renungan Iman di Gedung Putih, (Malang: UMM Press, 2004).
DOI: https://doi.org/10.18860/ua.v8i1.6247
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Tools:
Indexed By:
All publication by Ulul Albab: Jurnal Studi Islam are licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike (CC BY-SA)
Ulul Albab: Jurnal Studi Islam, P-ISSN : 1858-4349, E-ISSN : 2442-5249