Psikoislamika : Jurnal Psikologi dan Psikologi Islam

Psikoislamika: Jurnal Psikologi dan Psikologi Islam ISSN (print): 1829-5703 ISSN (media online) : 2655-5034 adalah media komunikasi dan publikasi ilmiah di bidang ilmu Psikologi yang diterbitkan oleh Fakultas Psikologi Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Psikoislamika: Jurnal Psikologi dan Psikologi Islam memuat artikel hasil penelitian dalam bidang ilmu Psikologi dan Psikologi Keislaman, diantaranya bidang Psikologi Klinis, Psikologi Perkembangan, Psikologi Industri dan Organisasi, Psikologi Pendidikan, Psikologi Sosial, Psikometri, Psikologi Eksperimen, Psikologi Terapan.

Psikoislamika: Jurnal Psikologi dan Psikologi Islam terbit reguler dua kali dalam satu tahun (bulan Juni dan Desember). Jurnal Psikoislamika terbit perdana pada bulan Juni 2004 dan pada tahun 2018 penerbitan artikel dilakukan menggunakan Open Journal System (OJS). Redaksi Psikoislamika mengundang para pakar atau peneliti untuk ikut menjadi kontributor bagi pengembangan psikologi dan psikologi Islam dari berbagai perspektif kajian (interdisipliner).


Journal Homepage Image

Announcements

 
No announcements have been published.
 
More Announcements...

Vol 13, No 2 (2016)

PSIKOISLAMIKA adalah jurnal yang mengkhususkan diri untuk mengkaji masalah-masalah psikologi dan keislaman. Terbit pertama kali bulan Januari 2004 oleh Fakultas Psikologi Universitas Islam Negeri (UIN) Malang. Terbit dua kali dalam setahun: bulan Januari dan Juli

Table of Contents

Articles

Nailatin Fauziyah
PDF
5 - 12
Lulu’ Sukma Wardani, Nurul Hidayah, Mohammad Mahpur
PDF
13 - 22
Lukman Hakim
PDF
23 - 28
Risky Ananda Ariyati, Fathul Lubabin Nuqul
PDF
29 - 38
Yusuf Ratu Agung, M. Mirza Ayatulloh
PDF
39 - 46
Lutfi Anshori Syah, Mulyadi Mulyadi
PDF
47 - 52
Achmad Zulkifli Adnan, Mauliawati Fatimah, Munaela Zulfia, Fina Hidayati
PDF
53 - 58