Assessment Of Teacher Performance In Relationship With The Quality Of Educational Services In Madrasah Tsanawiyah City Of Bandung
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmad, L. O. (2017). Konsep Penilaian Kinerja Guru dan Faktor yang mempengaruhinya. Jurnal Idaarah, 1(1), 133-141.
Alifah, S. (2021). Peningkatan Kualitas Pendidikan di Indonesia untuk Mengejar Ketertinggalan dari Negara Lain. Cermin: Jurnal Penelitian, 5(1), 113-123.
Amirudin, M. Z. (2022). Analisis Pelayanan Pendidikan Inklusi Anak Disgrafia Studi Kasus Pada Siswa Kelas III SD. Inopendas Jurnal Ilmiah Kependidikan, 5(2), 99-105.
Aswaruddin. (2021). Manajemen Penilaian Kinerja Guru. Alignmenr: Journal of Administration and Educational Management, 4(2), 212-222.
Basri, M. (2011). Budaya Mutu dalam Pelayanan Pendidikan. Otoritas: Jurnal Ilmu Pemerintahan, 1(2), 110-117.
Dedi, E., & dkk. (2022). Manajemen Penilaian Kinerja Guru (PKG) untuk Meningkatkan Kompetensi Guru Sekolah Menengah Pertama di Kota Bandung. Jurnal Pendidikan dan Konseling, 4(3), 2099-2104.
Dermawati. (2013). Penilaian Angka Kredit Guru. Jakarta: Bumi Aksara.
Deviana, & dkk. (2021). Analisis Mutu Pelayanan Pendidikan dengan Model Service Quality. JRE: Jurnal Riset Entrepreneuship, 4(1), 19-24.
Fajrini Erinawati, A. S. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi Terhadap Keputusan.
Jurnal Valuasi: Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen dan Kewirausahaan, 1(1), 130-147.
Gustiawati, R. (2015). Pengaruh Sistem Penilaian Kinerja dan Kepemimpinan Terhadap Motivasi Kerja dan Dampaknya Kepada Kinerja Guru Di SMA. Jurnal Pendidikan Unsika, 3(2), 170-187.
Ibrahim, N. S. (2009). Penelitian dan Penilaian Pendidikan. Bandung: Sinar Baru Algensindo. Imron, A. D. (2003). Manajemen Pendidikan. Malang: Universitas Negeri Malang.
Janawi. (2012). Kompetensi Guru: Citra Guru Profesional. Bandung: Alfabeta. Kuncoro. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif kualitatif dan R&D. Jakarta: Erlangga.
Lubis, A. (2014). Pengaruh Kualitas Pelayanan Pendidikan Terhadap Kepuasan dan Loyalitaas Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Medan Area Medan. Jurnal Konsep dan Manejemen, 1(1), 29-36.
Malayu, H. (1999). Organisasi dan Motivasi. Jakarta: Bumi Aksara.
Mega, I. d. (2015). Penilaian Kinerja Terhadap Kinerja Karyawan dengan Motivasi Sebagai Variabel Moderasi. Jurnal Akuntansi, Ekonimi dan Manajemen Bisnis, 164-170, 3(2).
Moh Juhad, A. A. (2023). Analisis Tingkat Kesiapan Lembaga Pendidikan Swasta dalam Memberikan Pelayanan Pendidikan di Kabupaten Lombok Timur. Jurnal Golden Age, Universitas Hamzanwadi; 7(1), 15-23.
Mulyasa. (2013). Uji Kompetensi dan Penilaian Kinerja Guru. Bandung: Remaja Rosdakarya. Mulyasa, E. (2015-2016). Menjadi Guru Profesional Menciptakan Pembelajaran Kreatif dan
Menyenangkan. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Muslim, A. Q. (2018). Model Penilaian Kinerja Guru. Jurnal Al-Ta'dib. 11(1), 37-54.
Ningsih, D. A. (2018). Hubungan Persepsi Tentang Kualitas dan Pelayanan Pendidikan dengan Kepuasan Orang tua Siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri. JAMP: Jurnal Administrasi dan Manajemen Pendidikan, 1(2), 245-254.
Peningkatan Kualitas Pelayanan Pendidikan Melalui Optimasasi Oeneraoan Manakemen Peserta Didik. (2019). Jurnal Ilmiah Ilmu Sosial, 5(1), 33-45.
Sadtyadi, H. (2014). Pengembangan Instrumen Penilaian Kinerja Guru Sekolah Dasar Berbasis Tugas Pokok dan Fungsi. Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan. 18(2), 290-304.
Sinambela, L. (2016). Manajamene Sumber Daya Manusia. Jakarta: Bumi Aksara.
Siti Mukarromah, d. (2021). Manajemen Pembelajaran dalam Meningkatkan Mutu Pendiidkan di Madrasah. Ar-Rosikhun: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 54-62.
Suharta, T. (2017). Pengembangan Intrumen Pengukur Tinggi Kepuasan Siswa Terhadap Kualitas Pelayanan Pendidikan di Sekolah. Jurnal Evaluasi Pendidikan, 8(2), 17-25.
Sumarni. (2016). Pengaruh Kualitas Layanan dan Kinerja Guru Terhadap Kepuasan Peserta Didik di SMK Angksa Lanud Husein Sastranegara Kota Bandung. Jurnal Indonesia Membangun, 15(2), 21-38.
Susilowati, T., & dkk. (2018). Sistem Pendukung Keputusan Penilaian Kinerja Guru Sekolah Dasar Kecamatan Gunung Alip Menggunakan Metode Topsis. Jurnal TAM (Technology Acceptance Model), 9(1), 36-42.
Wijaya, T. (2018). Manajemen Kualitas Jasa. Jakarta: PT. Indeks.
DOI: https://doi.org/10.18860/rosikhun.v3i1.23441
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Qonita Izzaturrahmah
Jl. Raya Ir. Soekarno No.34 Dadaprejo, Pendem, Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur