Manajemen Marketing Sekolah Berbasis Information and Communication Technology
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
David Wijaya. (2016). Pemasaran Jasa Pendidikan. Bumi Aksara.
Deni Darmawan. (2012). Inovasi Pendidikan. Rosda.
Hamzah B. Uno dan Nino Lamatenggo. (2011). Teknologi Komunikasi & Informasi Pembelajaran. Bumi Aksara.
Hasanah, S. M. (2017). STRATEGI MEMBANGUN GLOBAL BRAND PERGURUAN TINGGI KEAGAMAAN ISLAM NEGERI (PTKIN) MENUJU WORLD CLASS UNIVERSITY. J-MPI (Jurnal Manajemen Pendidikan Islam), 2(2), 128. https://doi.org/10.18860/jmpi.v2i2.5476
Mulyono, M. (2016). TANTANGAN GLOBAL DAN UPAYA MENUJU MANAJEMEN PERGURUAN TINGGI YANG EFISIEN. J-MPI (Jurnal Manajemen Pendidikan Islam), 1(1). https://doi.org/10.18860/jmpi.v1i1.3233
Munir, M., & Zakiyah, E. (2017). MANAJEMEN PERUBAHAN LEMBAGA PENDIDIKAN ISLAM DI ERA GLOBALISASI. J-MPI (Jurnal Manajemen Pendidikan Islam), 2(2), 114. https://doi.org/10.18860/jmpi.v2i2.5475
Pramitha, D. (2017). PERGESERAN PARADIGMA SISTEM INFORMASI MANAJEMEN. J-MPI (Jurnal Manajemen Pendidikan Islam), 2(1). https://doi.org/10.18860/jmpi.v2i1.4356
Puspitasari, F. F. (2019). Implementasi Pelayanan Prima Sebagai Upaya Meningkatkan Marketing Sekolah. J-MPI (Jurnal Manajemen Pendidikan Islam), 4(1), 30. https://doi.org/10.18860/jmpi.v4i1.7339
Rohma, A. A. (2018). Implementasi Program Kerja Pengawas Dalam Peningkatan Kinerja Guru Pendidikan Agama Islam. J-MPI (Jurnal Manajemen Pendidikan Islam), 3(2), 91. https://doi.org/10.18860/jmpi.v3i2.6457
Rohmah, N. (2016). STRATEGI PIMPINAN DALAM PENINGKATANBUDAYA KERJA DI PERGURUAN TINGGI. J-MPI (Jurnal Manajemen Pendidikan Islam), 1(2). https://doi.org/10.18860/jmpi.v1i2.3966
Rusli. (2012). ICT dan Pembelajaran. Referensi.
Rusmaini, R. (2018). Pengaruh Kepemimpinan dan Komunikasi Intern Terhadap Efektivitas Kerja Pegawai di FITK UIN Raden Fatah Palembang. J-MPI (Jurnal Manajemen Pendidikan Islam), 3(2), 49. https://doi.org/10.18860/jmpi.v3i2.6453
Saefrudin, S. (2017). Pengembangan Manajemen Berbasis Sekolah. J-MPI (Jurnal Manajemen Pendidikan Islam), 2(1). https://doi.org/10.18860/jmpi.v2i1.4359
Sholihah, T. (2018). Strategi Manajemen Humas Dalam Menciptakan School Branding Pada Sekolah Islam Terpadu. J-MPI (Jurnal Manajemen Pendidikan Islam), 3(2), 72. https://doi.org/10.18860/jmpi.v3i2.6455
Sopwandin, I. (2019). Manajemen Pemasaran Pondok Pesantren Berbasis Program Pengabdian Masyarakat. J-MPI (Jurnal Manajemen Pendidikan Islam), 4(2), 78. https://doi.org/10.18860/jmpi.v4i2.8020
Suprapto, A. (2017). MANAJEMEN PENCITRAAN DI MADRASAH BERPRESTASI (MADRASAH ALIYAH NEGERI BANGIL DAN MADRASAH ALIYAH NEGERI KRATON PASURUAN). J-MPI (Jurnal Manajemen Pendidikan Islam), 1(2). https://doi.org/10.18860/jmpi.v1i2.3962
DOI: https://doi.org/10.18860/jmpi.v4i2.7857
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan
Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
Jalan Gajayana 50 Malang 65144, Jawa Timur, Indonesia
Telp/Fax: +62341-552398 Email: jmpi@uin-malang.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
INDEXED BY: