PEMBUATAN SOAL ASSESMEN KOMPETENSI MADRASAH INDONESIA (AKMI): TEORI DAN PRAKTEK BAGI GURU MI
Abstract
Full Text:
PDFReferences
H. E. Mulyasa, Menjadi Guru Penggerak Merdeka Belajar. Bumi Aksara, 2021.
R. A. Sani, Pembelajaran Berorientasi AKM: Asesmen Kompetensi Minimum. Bumi Aksara, 2021.
D. Suryadien, R. Dini, and A. A. Dewi, “Rencana Implementasi Kurikulum Prototipe Pada Masa Pandemi Covid-19 di Indonesia,” J. PGMI UNIGA, vol. 1, no. 01, 2022.
D. A. Rokhim et al., “Analisis Kesiapan Peserta Didik Dan Guru Pada Asesmen Nasional (Asesmen Kompetensi Minimum, Survey Karakter, Dan Survey Lingkungan Belajar,” JAMP J. Adm. dan Manaj. Pendidik., vol. 4, no. 1, pp. 61–71, 2021.
M. Tohir, “Empat Pokok Kebijakan Merdeka Belajar,” 2019.
N. Novita, M. Mellyzar, and H. Herizal, “Asesmen Nasional (AN): Pengetahuan dan persepsi calon guru,” JISIP (Jurnal Ilmu Sos. dan Pendidikan), vol. 5, no. 1, 2021.
E. Nurjanah, “Kesiapan Calon Guru SD dalam Implementasi Asesmen Nasional,” J. Papeda J. Publ. Pendidik. Dasar, vol. 3, no. 2, pp. 76–85, 2021.
A. Lubis, “Pelaksanaan Standar Nasional dalam Dunia Pendidikan,” -, 2013.
DOI: https://doi.org/10.18860/jrce.v4i1.16959
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Maryam Faizah
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.