Reading Guide and Students' Arabic Reading Ability
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aceh, M. I. N. B. (2018). Penerapan Model Pmebelajaran Reading Guide dalam Isi Bacaan Pada Siswa kelas IV
Adil, S., Arifa, T. R., Pd, M., & Pd, M. I. (2021). Efektivitas Direct Method ( Metode Lansung ) terhadap kemampuan membaca dikelas 1 SDN Tinggiran II .
Arsyad, M. H. (2019). Metode-Metode Pembelajaran Bahasa Arab Berdasarkan Pendekatan Komunikatif Untuk Meningkatkan Kecakapan Berbahasa. Shaut Al Arabiyyah, 7(1), 13. https://doi.org/10.24252/saa.v1i1.8269
Bahasa, F., Seni, D. A. N., & Semarang, U. N. (2015). Efektivitas Metode Reading Guide Terhadap Keterampilan Membaca Bahasa Arab.
Dahlia Amalia, & Afifatu Rohmawati. (2020). Peningkatan Keterampilan Berbicara Bahasa Arab Melalui Metode Bernyanyi Pada Anak Kelompok B Di Paud Al-Madaniy Gondanglegi-Malang. JURALIANSI: Jurnal Lingkup Anak Usia Dini, 1(2), 11–20. https://doi.org/10.35897/juraliansipiaud.v1i2.335
Fransiska, F., & Elmubarok, Z. (2015). Journal of Arabic Learning and Teaching. 4(10).
Ii, B. A. B., & Guide, A. M. R. (2003). No Title. 5–34.
Janah, A. R., Ansori, A. A., Maghfirah, S. N., & Puput, D. (2022). Problematika Maharah Qira ’ ah Dalam Pembelajaran Bahasa Arabdi Kelas X IPA MA AL-Mukarom Ponorogo. 2, 17–24.
Journal, N. S., & Pongdatu, Y. (2021). Peningkatan Keterampilan Membaca Pemahaman Dengan Penerapan Metode Guide Reading Bagi Siswa SD. 1(1), 118–125.
Khotiah, S. (n.d.). Peningkatan Kompetensi Membaca Teks Berbahasa Arab melalui Metode Qiraah Mata Pelajaran Bahasa Arab di MTs Negeri 8 Karangmojo. 5(November 2020), 237–245.
Mahmudah, S. (2018). Media Pembelajaran Bahasa Arab. An Nabighoh Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Bahasa Arab, 20(01), 129. https://doi.org/10.32332/an-nabighoh.v20i01.1131
Man, I. O., Rizqi, M., Amalina, N., & Wahdah, N. (2021). Factors Influencing Motivation in Online Learning Arabic of ثحبلا صلختسم. 4, 15–26.
Maskur, A., & Anto, P. (2018). Metode Pembelajaran Bahasa Asing Arab di Pondok Pesantren Modern (Studi Kasus di pondok Pesantren Roudlotul Qurro Cirebon). El-Banar: Jurnal Pendidikan Dan Pengajaran, 01(01), 63–68. http://ojs.staibanisaleh.ac.id/index.php/ElBanar/article/view/10
Oktavera, H. (2018). Pengembangan Strategi Pembelajaran Bahasa Arab Berbasis Kreatifitas Peserta Didik Pada Pembelajaran Membaca. Jurnal Ilmiah Iqra’, 10(2). https://doi.org/10.30984/jii.v10i2.592
Qiraah, M. (2021). No Title. 2(1).
Rathomi, A. (2019). Pembelaran Bahasa Arab Maharah Qira ’ ah Melalui Pendekatan Ssaintifik. 8(1), 558–565. https://doi.org/10.29313/tjpi.v8i1.4315
Ritonga, M., & Sartika, F. (2021). ميول التلاميذ في تدريس القراءة. Jurnal alfazuna
S, F. R., & Baroroh, R. U. (2020). Strategies And Methods Of Learning Arabic Vocabulary Strategi dan Metode Pembelajaran Kosakata Bahasa Arab. 3(2), 232–253. https://doi.org/10.18860/ijazarabi.v3i2.10062
Sains, J. K. (2022). Efektivitas Metode Reading Guide Terhadap Keterampilan Membaca Bahasa Arab Siswa Kelas X Ilmu Keagamaan 1 MAN 2 Kota Palu. 05, 678–689.
Thaha, S. (2020). Shaut Al- ‘ Arabiyah KEMAHIRAN MEMBACA BAHASA ARAB TINGKAT Shaut Al- ‘ Arabiyah. 8(2), 131–141. https://doi.org/10.24252/saa.v8i2.17786
Trihariyanto, S., Supriyanto, E., & Uyun, Z. (n.d.). Strategi Pembelajaran Inovatif Pendidikan Agama Islam Dengan Media Powerpoint Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan. 109–120.
Vindayani, F. (2019). Strategi Belajar Bahasa Arab Mahasiswa Menurut Model Oxford. Prosiding Konferensi Nasional Bahasa Arab V, 50–55.
Yusuf, M. (2019). Peningkatan Kemampuan Guru Dalam Menentukan Kriteria Ketuntasan Minimal (Kkm) Melalui Workshop Di Uptd Sdn Banda Soleh 1 Kecamatan Kokop Kabupaten Bangkalan Tahun 2019. Re-JIEM (Research Journal of Islamic Education Management), 2(1), 131–144. https://doi.org/10.19105/re-jiem.v2i1.2456
DOI: https://doi.org/10.18860/kitaba.v1i2.21277
Refbacks
- There are currently no refbacks.