Empowering Self-Regulated Learning: A Case Study Using Edlink Application At PBA IAIBA Purwoasri Kediri
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Darmayanti, T., Islam, S., & Asandhimitra. 2004. Pendidikan tinggi jarak jauh: Kemandirian belajar pada PTJJ. Jakarta: Pusat Penerbitan Universitas Terbuka.
Hartanto, A. (2010). Panduan Aplikasi Smartphone. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Novandini, C. D., & Luta, M. W. D. (2019). Pemanfaatan Kelas Virtual Sevima Edlink Untuk Memotivasi Mahasiswa Pendidikan Matematika Semester 1 Matakuliah Aljabar & Trigonometri. Prosiding Seminar Nasional Etnomatnesia.
Novandini, C. D., & Luta, M. W. D. (2019). Pemanfaatan Kelas Virtual Sevima Edlink Untuk Memotivasi Mahasiswa Pendidikan Matematika Semester 1 Matakuliah Aljabar & Trigonometri. Prosiding Seminar Nasional Etnomatnesia, 54.
Rahmasari, A. F., Setiawan, F., & Faradita, M. N. (2020). Pengaruh Pembelajaran Online Terhadap Kemandirian Belajar Siswa Kelas II SD Muhammadiyah 17 Surabaya di Tengah Pandemi Covid-19. Inventa: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 04(2), 23.
Rosenberg, M. (2001). E-Learning: Strategies for Delivering Knowledge in The Digital Age. USA: McGrawHill Companies.
Sanjaya, W. (2014). Strategi Pembelajaran. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Suryadi, E., Ginanjar, M. H., & Priyatna, M. (2018). Penggunaan Sosial Media Whatsapp Dan Pengaruhnya Terhadap Disiplin Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam. Edukasi Islam, Jurnal Pendidikan Islam, 07(1), 42.
Triwiyanto, T. (2021). Pengantar Pendidikan. Malang: Bumi Aksara.
DOI: https://doi.org/10.18860/kitaba.v1i3.23408
Refbacks
- There are currently no refbacks.