EXPLORING THE PEDAGOGICAL POTENTIAL OF YOUTUBE IN ARABIC LANGUAGE EDUCATION: A MULTIDISCIPLINARY PERSPECTIVE
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Nur Eka Sari. (2019). Penggunaan Strategi Visualisasi Dalam Pembelajaran Membaca Pemahaman Bahasa Inggris Berbasis Karakter Pada Siswa SMP. https://jurnal.umj.ac.id/index.php/semnasfip/index
Dwi Setia Kurniawan. (2022). Pembelajaran Bahasa Arab Berbasis YouTube Berdasarkan Filsafat Ilmu. Ulil Albab: Jurnal Ilmiah Multidisiplin.
Dale, E. (1946). Audio-Visual Methods in Teaching.
Chandra, E. (2017). YouTube, Citra Media Informasi Interaktif Atau Media Penyampaian Aspirasi Pribadi.
Wijiyanti, L., et al. (2021). Penggunaan YouTube Sebagai Media Pembelajaran Dalam Meningkatkan Keterampilan Berbicara Di Era Digital, 1.
Sona, M. E. R. (2020). Penerapan Media Berbasis Autoplay Dengan Pendekatan Saintifik Dalam Pembelajaran Bahasa Arab. Corpus.
Handayani, S., & Syafi’i. (2022). Pemanfaatan Video Animasi YouTube Untuk Meningkatkan Pengembangan Maharah Istima’ Bahasa Arab. Tastqifiy.
DOI: https://doi.org/10.18860/kitaba.v2i1.25261
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Kitaba
License URL: https://creativecommons.org/licenses/by-sa/4.0/
Kitaba: Journal of Interdisciplinary Arabic Learning
Address: Jl. Gajayana No.50, Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144
Phone: +6281333666063
Kitaba: Journal of Interdisciplinary Arabic Learning is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License





