Developing of Teaching Materials in Inclusive Education Settings to Improve Critical Thinking Skills of Students with Special Needs
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arsyad, Azhar. 2011. Media Pembelajaran. Jakarta:PT.Raja Grafindo
Aseo, Ahmad. 2013. Pengembangan Kurikulum Bagi Siswa Berkebutuhan Khusus di SMK
Arikunto, S. 2010. Prosedur Penelitian. Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta
Bandi, D. 2006. Pembelajaran Anak Berkebutuhan Khusus. Bandung: Refika Aditama
Beyer, BK. 1995. Critical Thinking. Bloomington: Phi Delta Kappa Educational Foundation
Cresswell. J.W.2012. Educational Research. Boston: Person
Hartono. 2010. Penyelenggaraan Pendidikan Inklusif Membutuhkan Keseriusan Manajemen Sekolah. Jurnal Pendidikan Khusus Vol. 6 No 1
Haris, A. 2006. Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus Autistik. Bandung: Alfabeta
Jensen, eric. 2011. Pembelajaran Berbasis Otak: Paradigma Pengajaran Baru. Jakarta: indeks
Johnson, R.C & Medinnus, G.R. 1967. Child Psychology Behavior and Development. New York: John Wiley and Sons inc
Kekeh, Lay. 2007. Manajemen Pendidikan Inklusif. Jakarta: DIRJEN DIKTI
Kustakawan, D. 2013. Manajemen Pendidikan Inklusif: Luxima Metro Media, Jakarta Timur.
Mahanal, Susriyati, dkk. Potensi Remap STAD Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa. Proceeding Biology Education Conference.Pasca Universitas Negeri Malang
Schafersman. (1991). An Introduction to Critical Thinking.
Mar'atul Ani.2015. Sistem Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Dalam Setting Inklusif Di SDN Lemahputro 1 Sidoarjo. Jurnal Didaktika Religia IANIN Kediri
Mangunsong, F. 2009. Psikologi & Pendidikan Anak Berkebutuhan Kusus. Depok: Lembaga Sarana Pengukuran & Pendidikan Psikologi UI
Pradiastuti, U. 2010. Kompetensi Guru Sekolah Inklusi. Bandung. UPI Pers
Prastowo, Andi. 2011. Panduan Kreatif Mmebuat Bahan Ajar Inovatif. Yogyakarta:Diva Press.
Ruhimat, Toto. dkk. 2011. Kurikulum dan pembelajaran. Jakarta. PT Raja Grafindo Persada
Sadili, Samsudin. 2009: Manajemen Sumber Daya Manusia. Bandung: CV Pustaka Setia
Sapriya. 2011. pendidikan IPS: Konsep dan Pembelajaran. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Tarmansyah. 2007. Inklusi Pendidikan Untuk Semua. Jakarta: Depdiknas
Yuliawati dkk. 2013. Pengembangan Modul Pembelajaran Sains Berbasis Integrasi Islam-Sains Untuk Peserta Difabel Netra MI/SD Kelas 5 Materi Pokok Bumi dan Alam Senesta. Indonesian Journal of Science Education. Vol 2,No 2
DOI: https://doi.org/10.18860/mad.v14i1.10856
Copyright (c) 2021 Madrasah: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Dasar
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.