|
Issue |
Title |
|
IQTISHODUNA (VOL.16, No.2, 2020) |
Online Store Marketing Strategy and Its Implications on Consumptive Behavior in Fashion Products of IAIN Kediri Students: Islamic Marketing and Islamic Consumption Perspective |
Abstract
PDF
|
Naning Fatmawatie |
|
IQTISHODUNA (VOL.15, No.2, 2019) |
Mediasi Intellectual Capital atas Pengaruh Digital Marketing Terhadap Kinerja Pemasaran |
Abstract
PDF
|
Agus Purnomo Sidi, Ahmad Nizar Yogatama |
|
IQTISHODUNA (VOL.19, No.2, 2023) |
Viral Marketing, Bandwagon Effect dan Keputusan Pembelian: Integrasi Mekanisme Pemediasian Perilaku Konsumtif |
Abstract
PDF
|
Nikken Nur Fanydia Ningsih, Nur Laili Fikriah |
|
IQTISHODUNA (VOL.16, No.1, 2020) |
Strategi Produk Rekayasa Umum untuk Meningkatkan Market Share Dalam Negeri dengan Metode Delphi |
Abstract
PDF
|
Olin Lintang Pribadi |
|
IQTISHODUNA (VOL 10, NO 2.; 2014) |
PERAN SITUS JEJARING SOSIAL DALAM PERSEPSI RESELLER |
Abstract
PDF
|
M Fatkhur Rozi |
|
IQTISHODUNA (VOL 9, NO 1.; 2013) |
IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PRODUK HASIL OLAHAN LIMBAH BOTOL PLASTIK DI KOTA MALANG |
Abstract
doc
PDF
|
Yayuk Sri Rahayu |
|
IQTISHODUNA (VOL 8, NO 1; 2012) |
PERSONAL SELLING DALAM PERSPEKTIF ISLAM |
Abstract
PDF
PS
|
Fani Firmansyah |
|
IQTISHODUNA (Vol 5, No 2; 2009) |
AJARAN ETIKA ISLAM DALAM PEMASARAN PRODUK MURABAHAH (Studi pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Malang) |
Abstract
PDF
PostScript
|
Nur Asnawi |
|
IQTISHODUNA (Vol 4, No 1; 2008) |
PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER RETENTION ORIENTATION NASABAH BANK SYARIAH DI KOTA MALANG |
Abstract
PDF
PostScript
|
Irmayanti Hasan, MM, |
|
IQTISHODUNA (Vol 3, No 3; 2007) |
ANALISIS JARINGAN KOMUNIKASI UNTUK MENUNJANG KEGIATAN PEMASARAN PADA INDUSTRI KECIL |
Abstract
PDF
PostScript
|
Hamidah Nayati Utami |
|
IQTISHODUNA (Vol 3, No 2; 2007) |
ANALISIS JARINGAN KOMUNIKASI UNTUK MENUNJANG KEGIATAN PEMASARAN PADA INDUSTRI KECIL |
Abstract
PDF
PostScript
|
Hamidah Nayati Utami |
|
IQTISHODUNA (VOL.16, No.2, 2020) |
Studi Mediasi Kepuasan Pelanggan Pada Industri Retail: Peran Kualitas Layanan dan Implikasinya terhadap Loyalitas Pelanggan |
Abstract
PDF
|
Mohammad Nur Safri Ramadhan, Nur Asnawi |
|
IQTISHODUNA (Vol 3, No 1; 2007) |
ANALISIS JARINGAN KOMUNIKASI UNTUK MENUNJANG KEGIATAN PEMASARAN PADA INDUSTRI KECIL (COMMUNICATION NETWORK ANALYSIS TO SUPPORT SMALL INDUSTRY MARKETING) |
Abstract
PDF
PostScript
|
Hamidah Nayati Utami |
|
1 - 13 of 13 Items |
|