UPAYA MEMPERTAHANKAN LOYALITAS NASABAH PRODUK DEPOSITO DI BANK MUAMALAT INDONESIA CABANG PANGKALPINANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmad, I. S., 2010. Pedoman Umum Lembaga Keuangan Syariah. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Ahmad, M. 2005. Meraih Loyalitas Pelanggan. Jurnal BENEFIT, Vol. 9, No. 2.
Bustami. 2008. Metodologi Penelitian dan Pendidikan, Pendekatan Kualitatif dan Kuantitatif, Bandung, Raja Grafindo Perseda.
Dalila, Head Funding, Bank Muamalat Indonesia Cabang Pangkalpinang, wawancara, 4 juni 2018.
Dedy, S. Marketing funding, Bank Muamalat Indonesia Cabang Pangkalpinang, Wawancara, 4 juni 2018.
Eka, (Customer Service), Bank Muamalat Indonesia Cabang Pangkalpinang, Wawancara, 4 juni 2018.
Husein, U. 2014. Faktor-faktor yang Memengaruhi Loyalitas Pelanggan pada Penerbangan Low Cost Carrier. Jurnal Manajemen Transportasi & Logistik (JMTransLog) - Vol. 01 No. 02.
Ismail. 2011. Perbankan Syariah. Jakarta: Kencana.
Kasmir. 2010. Manajemen Perbankan. Jakarta: Rajawali Pers.
DOI: https://doi.org/10.18860/ed.v6i2.5752
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial Office:
Megawati Soekarnoputri Building
Faculty of Economics
E-mail: eldinar@uin-malang.ac.id
Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
E-ISSN 2622-0083
El Dinar under a CC BY SA 4.0 International License.
Member of:
Indexed By: