FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MASYARAKAT BAWEAN DALAM MEMILIH BANK SYARIAH
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Asyhar, A. (2017). Model Transformasi Pendidikan Pondok Pesantren di Pulau Bawean (Studi Multi Kasus di Pondok Pesantren Hasan Jufri, Mambaul Falah dan Nurul Ikhlas (Disertasi). Surabaya: Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Ampel.
Blut, M., Teller, C., & Floh, A. (2018). TestingRetailMarketing-MixEffectsonPatronage:AMeta-Analysis. Journal of Retailing , 113-135.
Engel, J. B. (1994). Prilaku Konsumen. . Jakarta : Binapura Aksara.
Engel, J., Blackwell, R., & Miniard , P. (1994). Prilaku Konsumen.
Jakarta : Binapura Aksara.
Fitriyani, Y. (2016). Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pengambilan Keputusan Nasabah Memilih Bank Syariah di Kecamatan Ciputat (Skripsi). Jakarta: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta.
Fortrania, L. M., & Oktaviana, U. K. (2015). Analisis Tingkat Kesehatan Bank Umum Syariah dan Unit Usaha Syariah dengan Metode CAMELS dan RGEC. El Dinar: Jurnal Keuangan dan Perbankan Syariah , 118-126.
Jannah, N. (2010). Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen dalam Menggunakan Ponsel GSM Tipe QWERTY (Pada konsumen Ponsel GSM Tipe QWERTY di Kecamatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan (Skripsi). Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta.
Kasmir. (2008). Pemasaran Bank. Jakarta: Kencana.
Mufidah, N., & Purnamasari, P. E. (2018). Pengaruh Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan dengan Pengungkapan Corporate Social Responsibility dan Good Corporate Governance sebagai Variabel Moderating. El Dinar: Jurnal Keuangan dan Perbankan Syariah , 64-82.
Nelvi, N. (2015). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Nasabah dalam Memilih Bank Syariah (Studi Kasus pada Nasabah BNI Syariah Yogyakarta) (Skripsi). Yogyakarta: Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta.
Nitisusastro, M. (2012). Prilaku Konsumen dalam Prespektif Kewirausahaan. Bandung: Alfabeta.
Peter, J. P., & Olson, J. C. (2013). Consumer Behavior Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Purboyo, & Huda, N. (2017). Pengaruh Eksternal, Internal dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor di Banjarmasin. Jurnal Wawasan Manajemen , 175-188.
Rivai, V., & Arivin, A. (2010). Islamic Banking : Sebuh Teori, konsep, dan aplikasi. Jakarta: Bumi Aksara.
Sartono, G., Susanti, R., & Lamidi. (2018). Pengaruh Perceived Quality, Inovasi, Kelompok Referensi, Dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Sepak Bola Merek Nike. Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan , 429 – 440.
Schiffman, L., & Kanuk, L. (2008). Prilaku Konsumen. Klaten: PT Macanan Jaya Cemerlang.
Simamora, B. (2004). Panduan Riset Perilaku Konsumen. . Jakarta: PT Gremadia Pustaka Utama.
Utomo, T. P. (2014). Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Nasabah dalam Memilih Jasa Perbankan Syariah (Studi pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Malang) (jurnal Ilmiah). . Malang: Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
DOI: https://doi.org/10.18860/ed.v7i2.6570
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial Office:
Megawati Soekarnoputri Building
Faculty of Economics
E-mail: eldinar@uin-malang.ac.id
Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
E-ISSN 2622-0083
El Dinar under a CC BY SA 4.0 International License.
Member of:
Indexed By: