|
Issue |
Title |
|
IQTISHODUNA (Vol. 20, No. 2, 2024) |
Determinants of Customer Loyalty in Sharia Commercial Bank Financing in The Semarang Area |
Abstract
PDF
|
Alifia Tiara Putri, Mustika Widowati, Siti Hasanah |
|
IQTISHODUNA (VOL.18, No.2, 2022) |
E-banking Service Quality dan E-trust serta Implikasinya pada E-customer Satisfaction dan E-customer Loyalty |
Abstract
PDF
|
Fani Firmansyah, Puji Endah Purnamasari, Maretha Ika Prajawati |
|
IQTISHODUNA (VOL.16, No.2, 2020) |
Pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Dimediasi Kepuasan Konsumen Pada RM. Wongsolo Malang |
Abstract
PDF
|
Mariana Puspa Dewi |
|
IQTISHODUNA (VOL 10, NO 1.; 2014) |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI UDARA RUTE PALANGKA RAYA - JAKARTA |
Abstract
PDF
|
Meitiana Meitiana |
|
IQTISHODUNA (VOL 9, NO 2.; 2013) |
PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN KINERJA DOSEN TERHADAP MUTU PELAYANAN DI POLITEKNIK NEGERI BATAM |
Abstract
PDF
|
Shinta Wahyu Hati |
|
IQTISHODUNA (Vol 5, No 2; 2009) |
PENGARUH ATRIBUT KUALITAS, HARGA, DESAIN DAN PELAYANAN SEPEDA MOTOR HONDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada PT. ASTRA INTERNASIONAL di MAKASSAR) |
Abstract
PDF
PostScript
|
Idayanti Nursyamsi, Dani Melmambessy |
|
IQTISHODUNA (Vol 5, No 2; 2009) |
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN YANG MEMBEDAKAN KEPUASAN DAN KETIDAKPUASAN PELANGGAN TELKOM FLEXI |
Abstract
PDF
PostScript
|
Mahlia Muis |
|
IQTISHODUNA (Vol 4, No 2; 2008) |
KUALITAS JASA DAN KEPUASAN MAHASISWA PERGURUAN TINGGI SWASTA DI MALANG |
Abstract
PDF
PostScript
|
Yayuk Sri Rahayu |
|
1 - 8 of 8 Items |
|