|
Issue |
Title |
|
IQTISHODUNA (VOL.19, No.2, 2023) |
The Role of Job Satisfaction as Mediator The Effect of Competence and Self Efficacy on Employee Performance |
Abstract
PDF
|
Inavatul Mafrukhah, Vivin Maharani Ekowati |
|
IQTISHODUNA (Vol. 20, No. 1, 2024) |
Assessment of Students' Satisfaction with Higher Education Services: Customer Satisfaction Index Method |
Abstract
PDF
|
Larasati Sukma Nurhidayah, Slamet Slamet |
|
IQTISHODUNA (VOL.16, No.2, 2020) |
Pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Dimediasi Kepuasan Konsumen Pada RM. Wongsolo Malang |
Abstract
PDF
|
Mariana Puspa Dewi |
|
IQTISHODUNA (Vol 14, No. 1, 2018) |
PERAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR SEBAGAI PEMEDIASI PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PERAWAT |
Abstract
PDF
|
Eny Ritonga |
|
IQTISHODUNA (VOL 13, NO: 2.; 2017) |
PENGARUH SERVICESCAPE DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI MUSEUM ANGKUT MOVIE STAR STUDIO KOTA BATU |
Abstract
PDF
|
Sri Wilujeng |
|
IQTISHODUNA (VOL 13, NO: 1.; 2017) |
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP PERSONAL VALUE DAN PERILAKU IHSAN PEGAWAI UIN MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG |
Abstract
PDF
|
Vivin Maharani Ekowati, Achmad Mu’is |
|
IQTISHODUNA (VOL 12, NO: 1.; 2016) |
PENGARUH BRAND IMAGE KARTU IM3 INDOSAT TERHADAP KEPUASAN LAYANAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada PTN dan PTKIN di Kota Malang) |
Abstract
PDF
|
Virgistira Mulya Hutami, Yayuk Sri Rahayu |
|
IQTISHODUNA (VOL 10, NO 1.; 2014) |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI UDARA RUTE PALANGKA RAYA - JAKARTA |
Abstract
PDF
|
Meitiana Meitiana |
|
IQTISHODUNA (Vol 5, No 2; 2009) |
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN YANG MEMBEDAKAN KEPUASAN DAN KETIDAKPUASAN PELANGGAN TELKOM FLEXI |
Abstract
PDF
PostScript
|
Mahlia Muis |
|
IQTISHODUNA (Vol 4, No 2; 2008) |
KUALITAS JASA DAN KEPUASAN MAHASISWA PERGURUAN TINGGI SWASTA DI MALANG |
Abstract
PDF
PostScript
|
Yayuk Sri Rahayu |
|
IQTISHODUNA (Vol 4, No 1; 2008) |
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN JASA INTERNET |
Abstract
PDF
PostScript
|
Drs. Joko Samboro |
|
IQTISHODUNA (VOL.18, No.2, 2022) |
E-banking Service Quality dan E-trust serta Implikasinya pada E-customer Satisfaction dan E-customer Loyalty |
Abstract
PDF
|
Fani Firmansyah, Puji Endah Purnamasari, Maretha Ika Prajawati |
|
IQTISHODUNA (Vol 2, No 3; 2006) |
STRES DAN KEPUASAN KERJA, DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA KARYAWAN KONTRAK |
Abstract
PDF
|
M. Fatkhur Rozi |
|
IQTISHODUNA (VOL.16, No.2, 2020) |
Studi Mediasi Kepuasan Pelanggan Pada Industri Retail: Peran Kualitas Layanan dan Implikasinya terhadap Loyalitas Pelanggan |
Abstract
PDF
|
Mohammad Nur Safri Ramadhan, Nur Asnawi |
|
IQTISHODUNA (Vol 2, No 3; 2006) |
KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL YANG OTENTIK DAN KECERDASAN EMOSIONAL |
Abstract
PostScript
PDF
|
Siswanto, SE., MM, |
|
1 - 15 of 15 Items |
|