The Curriculum Of Arabic Education Program Of Bukittinggi Islamic State University In The Society 5.0 And MBKM
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdul Wahab, M. (2016). STANDARISASI KURIKULUM PENDIDIKAN BAHASA ARAB DI PERGURUAN TINGGI KEAGAMAAN ISLAM NEGERI. Arabiyat : Jurnal Pendidikan Bahasa Arab Dan Kebahasaaraban, 3(1). https://doi.org/10.15408/a.v3i1.3187 Adel, A. (2022). Future of industry 5.0 in society: human-centric solutions, challenges and prospective research areas. Journal of Cloud Computing, 11(1), 40. https://doi.org/10.1186/s13677-022-00314-5 Agus Zaenul Fitri, N. Haryanti. (n.d.). Metodologi Penelitian Pendidikan: Kuantitatif, Kualitatif, Mixed Method, Dan Research and Development. Barrault-Methy, A.-M. (2013). The Common European Framework of Reference: The Globalisation of Language Education Policy. ELT Journal, 67(4), 500–502. https://doi.org/10.1093/elt/cct048 Eriyanto. (2011). Analisis Isi : Pengantar Metodologi Untuk Penelitian Ilmu Komunikasi Dan Ilmu Sosial Lainnya. Fukuda, K. (2020). Science, technology and innovation ecosystem transformation toward society 5.0. International Journal of Production Economics, 220, 107460. https://doi.org/10.1016/j.ijpe.2019.07.033 Hamalik, O. (n.d.). Dasar-Dasar Pengembangan Kurikulum. Holsti, O. R. (1969). Content Analisys for The Social Science and Humanities Reading. Wastley Pu. Massachaussetts. Kurikulum, T. (2018). Kurikulum Kkni Program Studi Magister Pendidikan Bahasa Arab. Laporan Audit Mutu Program Studi Pendidikan Bahasa Arab IAIN Bukittinggi. (2021). Makinuddin, Mohammad. (2017). Konsep Dan Karakteristik Manajemen Kurikulum Bahasa Arab. MIYAH : Jurnal Studi Islam. No.44, P. M. R. (2015). Standar Nasional Pendidikan Tinggi (SNPT). PBA, Prodi. (2021). Profil Lulusan dan Capaian Pembelajaran (CPL) Program Studi Pendidikan Bahasa Arab. Pemerintah, Peraturan. (2014). Penyelenggaraan Pendidikan Tinggi dan Pengelolaan Perguruan Tinggi. Peraturan Menteri Agama (PMA) RI, no 15. Tentang Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan. (2018). Peraturan Presiden No 8 Tahun 2012 Tentang Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI). (2012). Presiden, Peraturan. (2012). Tentang Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI). Ramdhani, M. Ali. (2022). Panduan Implementasi Kurikulum Merdeka Pada Madrasah. Rana, H. (n.d.). E-Learning: Issues and Challenges. International Journal of Computer Applications. Reksoatmodjo, T. Narsoyo. (2010). Pengembangan Kurikulum Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan. suharsimi Arikunto, Yuliana. (2008). Manajemen Pendidikan. Sukmadinata. (2010). Metode Penelitian Pendidikan. Syahansyah, Z. (2015). Manajemen Kurikulum Pba. Tabroni, I. S. dan. (2001). Metode Penelitian Kualitatif. Triweko, R. W. (2020). Menuju Society 5.0: Pengembangan Pendidikan Yang Berpusat Pada Manusia Dan Teknologi
DOI: https://doi.org/10.18860/ijazarabi.v7i2.26561
Refbacks
Copyright (c) 2024 Zubaidah Zubaidah, M. Abdul Hamid, Syuhadak Syuhadak, Ulil Amri
License URL: https://creativecommons.org/licenses/by-sa/4.0/